Medan Advisor Siap Promosikan Pariwisata Danau Toba

Share Sekarang !

Wisata alam selalu menjadi destinasi bagi para wisatawan, baik penduduk lokal maupun hingga mancanegara, Sumatera Utara salah satunya. Dengan letak yang strategis, Sumatera Utara sungguh kaya akan destinasi wisata baik alam maupun budayanya. Salah satunya yang selalu dikunjungi yakni adalah Danau Toba.

Danau toba adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer dan mempesona, tahun ini saja lonjakan wisatawan meningkat hingga 50% dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Tidak mengherankan memang karena Danau Toba sendiri telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Terlebih lagi pembangunan yang terus digencarkan oleh Presiden Jokowi, membuat akses ke Danau Toba semakin mudah, baik perjalanan darat hingga udara yang kini juga sudah dapat ditempuh karena sudah tersedianya Bandara Udara Interasional Silangit yang hanya membutuhkan 30menit hingga 1 jam perjalanan ke Danau Toba dari bandara tersebut.

Oleh karena itu, semakin banyak pula penyedia jasa tour Medan travel di Sumatera Utara (Medan Travel Agent) yang semakin gencar menyediakan layanan paket wisata ke Danau Toba, salah satunya Medan Advisor, sebagai penyedia layanan jasa tour dan travel yang berdomisili di Medan, Medan Advisor tentunya paham benar akan potensi di Danau Toba dalam meningkatkan devisa negara khususnya di bidang Pariwisata.

Medan Advisor sendiri mengakui permintaan untuk paket wisata Danau Toba melonjak drastis.

Baca Juga : Ini Dia Paket Unggulan Wisata Danau Toba

“ Tingginya permintaan untuk paket tour ke Danau Toba melonjak drastis 25-30% dari tahun 2017, terutama untuk wisatawan mancanegara khususnya warga Malaysia dan Singapura” ujar Vicky selaku direktur pemasaran dari Medan Advisor.

Hal ini menurut Vicky tentunya akan sangat baik bagi pertumbuhan cadangan devisa negara kita, dan Medan Advisor sendiri siap untuk menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi tersebut.

Selain paket wisata Danau Toba, Medan Advisor juga melayani paket wisata di kota kota lain di Indonesia hingga perjalanan Mancanegara.

Di Indonesia sendiri Medan Advisor telah mempunyai trip yang siap memanjakan traveller mereka dengan keindahan pesona Indonesia seperti paket wisata Sumba , Raja Empat, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk paket perjalanan International Medan Advisor mempunyai trip Asia seperti ke Jepang, Korea, Thailand hingga yang paling jauh saat ini Russia.

Testimonial

“Medan Advisor really have a professional and good services while im take their lake toba tour, im really feeling like a local tourism, their treatment and explanation made me forgot that im in other country. Best of luck to Medan Advisor” ujar Joseph, wisatawan mancanegara asal Singapura.

“ Medan Advisor memberikan pelayanan yang sangat baik, saya sangat terkesan dengan perjalanan saya di Thailand dan semuanya berjalan dengan lancar dan menyenangkan” ujar Vivi wisatawan asal Medan yang berangkat ke Thailand menggunakan layanan Medan Advisor.

Tertarik untuk menggunakan jasa dari Medan Advisor, hubungi tim kami di 0813 7555 6969. Kami siap memberikan layanan prima dan perjalanan yang menyenangkan untuk anda, tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau dan tidak mengoyak kantong anda.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *