Waw, Agnez Mo Masuk Majalah Vogue

Share Sekarang !

Artis yang sudah Go Internasional ini kali ini membuat penggemar ditanah air merasa bangga lho. Ayo kenapa, karena beberapa waktu yang lalu situs majalah Vogue baru saja merilis sebuah artikel dengan mengangkat sisi lain dari penyanyi Indonesia yang kini telah mendunia, Agnez Mo.

agnez-mo-masuk-vogueDalam artikel yang dirilis, Senin (24/10/2016), Vogue menceritakan sedikit tentang bagaimana Agnez Mo bisa meraih kesuksesan hingga sekarang. Vogue menyebut penyanyi “Matahariku” ini sebagai diva pop Indonesia.
ogue menulis, sejak berumur enam tahun, Agnez Mo memang sudah meraih ketenaran. Bahkan sejak umur yang tergolong masih sangat muda, ia telah merilis sebuah album anak-anak berjudul Si Meong, pada tahun 1992.

“Beranjak dewasa, Agnez Mo yang sudah menghabiskan lebih dari dua dekade di dunia hiburan, beralih menjadi seorang penyanyi remaja dengan crop top dan jins sebagai ciri khas dari penampilannya,” tulis Vogue.com.
Tahun 2000-an pun disebut Vogue sebagai tahun peralihan Agnez Mo dari remaja ke dewasa. Ia pun mulai membuat musik yang lebih dewasa, ditambah gaya penampilan yang berubah.

“Gaun yang nampak elegan tersebut membawa pengaruh besar kepada masyarakat Indonesia. Termasuk ketika dirinya merilis single bahasa Inggris, yang diproduseri oleh Timbaland,” tulis Vogue kembali.
Ternyata, gaun yang dikenakan Agnez Mo dalam video klip “Coke Bottle” di tahun 2014, menarik perhatian publik di luar negeri. Vogue menyebut gaun dengan bustie yang dipadu padankan dengan gaya sporty, menjadi gebrakan baru Agnez Mo.

Tak hanya menulis beberapa penampilan Agnez Mo di dalam videoklip-nya saja, Vogue pun memberikan pujian di setiap penampilan Agnez Mo yang ditunjukkan di akun Instagram pribadinya.

Kolom Komenter Facebook

Satu tanggapan untuk “Waw, Agnez Mo Masuk Majalah Vogue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *