Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/creohous/public_html/creokreasi.co.id/wp-includes/post-template.php on line 284

Info Tentang Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Mencari informasi seputar promo atau layanan Telkomsel saat ini sangatlah mudah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan chat di Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Lalu apa itu Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel? Pada ulasan kali inilah kami akan membahasnya lebih detail dan menjelaskannya kepada anda apa saja fitur dan manfaat, serta cara mengakses dan bertanya di di layanan Tanya Veronika ini.

Telkomsel merupakan perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang berdiri dari tahun 1995 sampai dengan saat ini. Tak ada yang meragukan kualitas sinyal dari operator telekomunikasi ini karena menjangkau hingga ke pelosok daerah. Hal ini jugalah yang menjadikannya sebagai perusahaan operator seluler yang memiliki jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia. Pada tahun 2020 saja, Telkomsel tercatat memiliki 160,07 juta pelanggan.

Dengan banyaknya jumlah pelanggan tersebut, Telkomsel tentu selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik yang bisa membantu dan memudahkan para pelanggan setianya. Seperti meluncurkan layanan tanya veronika, yakni asisten virtual Telkomsel yang bisa diakses secara digital kapan dan dimana saja yang kita inginkan.

Apa Itu Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Dikutip dari situs resmi telkomsel.com, tanya veronika asisten virtual Telkomsel adalah sebuah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi, seperti mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI di kota terdekat, pembelian pulsa dan paket internet, informasi promo, informasi cara registrasi kartu perdana dan informasi lainnya seputar produk layanan mereka.

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate atau nomor tambahan. Layanan ini juga bisa diakses 24 jam kapan dan dimanapun yang anda inginkan.

Fungsi dan fitur yang ada pada Veronika

Fungsi utama dari layanan chat veronika ini adalah menjawab pertanyaan setiap pelanggan mengenai produk layanan Telkomsel. Jadi apabila kamu sedang bersusah payah menghubungi call center atau customer service Telkomsel, fitur tanya Veronika inilah yang bisa membantu kamu dengan cepat. Fungsi dan fitur lainnya yang ditawarkan pada Veronika Asisten Virtual Telkomsel tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Informasi produk Telkomsel
  2. Informasi tagihan/sisa pulsa
  3. Informasi Telkomsel Poin
  4. Informasi GraPari terdekat
  5. Promo terbaru
  6. Layanan digital
  7. Mendapatkan informasi pengguna kartu
  8. Bayar tagihan Kartu Halo
  9. Membeli voucher game
  10. Dan layanan lainnya.

Cara Akses Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Ada beberapa cara mudah untuk mengakses layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini, yakni sebagai berikut :

1. MyTelkomsel

MyTelkomsel adalah aplikasi self-service yang memberikan user experience yang baru dan mudah untuk pelanggan Telkomsel. Anda dapat isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah. Silahkan unduh aplikasi MyTelkomsel dari Playstore atau AppStore di HP kesayangan anda.

Tanya Veronika Asisten Virtual di mytelkomsel

Cara mengaksesnya :

  1. Silahkan unduh aplikasi MyTelkomsel di Playstore atau Appstore.
  2. Instal aplikasi tersebut di HP kesayangan anda.
  3. Sroll kebawah dan klik “tanya veronika”.
  4. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman chat veronika.

2. Situs Telkomsel

Situs telkomsel

Belanja paket, isi ulang pulsa, mendapatkan promo dan lain sebagainya juga bisa anda temukan di situs resmi telkomsel.com mereka ini. Sebagai perusahaan seluler terbesar di Indonesia, layanan publik secara terbuka bisa disampaikan melalui website. Mewakili perusahaan website telkomsel membagikan banyak informasi menarik seputar layanan telekomunikasi yang mereka miliki, termasuk mengakses veronika asisten virtual ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual di situs telkomsel

Cara mengaksesnya :

  1. Buka situs resmi mereka di https://www.telkomsel.com/.
  2. Scrol kebawah atau dipojok kanan bawah ada menu chat veronika, silahkan di klik
  3. Silahkan isi nama anda, dan klik tombol mulai.

3. WhatsApp

Aplikasi pesan yang paling banyak digunakan saat ini bisa juga membantu para pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan berbagai informasi yang mereka inginkan. Telkomsel menyediakan layanan tanya veronika melalui nomor +6281111111111 yang terhubung ke WhatsApp Veronika Asisten Virtual mereka.

Tanya Veronika Asisten Virtual di WhatsApp

Cara mengaksesnya :

  1. Silahkan save nomor WhatsApp Veronika di nomor : +6281111111111
  2. Buka aplikasi WhatsApp anda dan chat di nomor tersebut diatas.
  3. Silahkan pilih layanan yang kamu inginkan sesuai petunjuk chat bot mereka. (contoh: ketik angka “1” jika ingin isi pulsa).
  4. Maka anda akan diberi pilihan kembali untuk nominal pulsa yang diinginkan. Ketik petunjuk yang mereka berikan di pesan WhatsApp tersebut.

4. Facebook Messenger

Berkomunikasi dengan orang yang anda sayangi, adalah tagline dari Facebook Messenger ini. Dengan memanfaatkan layanan chat messenger, anda juga bisa bertanya melalui layanan tanya veronika virtual asisten Telkomsel.

masanger veronika

Cara mengaksesnya :

  1. Silahkan kunjungi link Facebook Messenger mereka disini : https://tsel.me/fbVA3.
  2. Ketik kata sapaan seperti hallo, pagi, siang atau sore terserah anda, maka chat veronika akan muncul.
  3. Silahkan ketik nomor HP anda di kolom chat tersebut.
  4. Maka, Veronika mengirim link melalui SMS ke nomor anda, silahkan klik link tersebut.
  5. Maka akan muncul pesan “Terimakasih atas verifikasinya”.
  6. Ketik “menu” untuk melihat menu utama.
  7. Silahkan pilih fitur yang tersedia untuk mendapatkan informasi yang anda inginkan.

5. Telegram

Tak tanggung-tanggung, provider ternama dan terbesar di Indonesia ini juga menyediakan layanan tanya jawab dengan memanfaatkan layanan chat Telegram. Anda bisa terhubung dengan layanan tanya jawab Veronika Telkomsel melalui aplikasi chat telegram ini.

telegram tanya veronika asisten virtual

Cara mengaksesnya :

  1. Silahkan kunjungi : https://telegram.me/telkomsel_official_bot
  2. Silahkan ketik nomor HP anda di kolom chat telegram tersebut.
  3. Veronika akan mengirim kode melalui SMS ke nomor HP anda.
  4. Silahkan ketik nomor code tersebut.
  5. Ketik “menu” untuk melihat menu utama.
  6. Silahkan pilih fitur yang tersedia untuk mendapatkan informasi yang anda inginkan.

6. Line

Terakhir, anda bisa memanfaatkan Line sebagai media chatting untuk terhubung dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

Cara mengaksesnya :

  1. Silahkan kunjungi Line Telkomsel di : https://line.me/R/ti/p/%40telkomsel.
  2. Klik tombol chat.
  3. Ketik icon kertas pada pojok kanan atas.
  4. Temukan beragam informasi menarik didalamnya.
  5. Jika ingin bertanya, silahkan klik tombol chat.

Nb. Silahkan pilih layanan sesuai petunjuk pada menu chat Tanya Veronika Asisten Virtual atau untuk mendapatkan respon yang cepat, ketik “Hai” atau “Halo” pada kolom chat. Sementara, untuk mengganti topik percakapan, silahkan ketik “Cancel” atau “Batal”.

Nah, itulah penjelasan tentang Tanya Veronika Asisten Virtual di Telkomsel yang perlu anda ketahui. Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan di layanan tanya veronika ini, tanpa perlu repot-repot datang ke GraPari atau menghubungi costomer care mereka. Setiap pertanyaan yang kamu ajukan akan dijawab sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan dengan cepat karena layanan ini dibuat untuk menjawab keluhan tersebut. Penasaran dengan layanan tersebut? Silahkan akses menggunakan salah satu dari enam cara yang kami sebutkan diatas. Informasi lengkap tentang tanya veronika asisten virtual Telkomsel ini juga bisa anda baca pada sumber dibawah ini.

Sumber : https://www.loaxgogreen.com/tanya-veronika-asisten-virtual-layanan-chat-telkomsel/

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Perlu Bantuan? Hubungi Kami