Ini Dia Smartphone 4G Harga 600 Ribuan

Share Sekarang !

Smartphone memang menjadi kebutuhan tidak hanya untuk berkomunikasi saja, melainkan untuk bisa berselancar di dunia maya. Dengan begitu smartphone 4G menjadi incaran banyak orang karena memiliki koneksi yang terbilang kencang. Apalagi harga smartphone saat ini bisa dikatakan bersaing dengan beberapa product terutama buatan China yang memiliki harga yang murah. Nah, bagi anda yang ingin mencari smartphone 4G dengan harga yang murah, berikut ini ulasannya.

Kita ketahui bahwa di Indonesia sendiri, pasar smartphone saat ini tengah di dominasi oleh Samsung dan beberapa vendor besar asal China seperti Xiaomi, Oppo, Vivo dan sebagainya. Tak mau kalah dengan para vendor raksasa tersebut, kini Smartfren pun turut ambil bagian dalam persaingan pasar yang sengit tersebut.

Smartphone besutan Smartfren selama ini memang masih belum begitu diminati oleh konsumen di Indonesia. Akan tetapi, sebenarnya Smartfren juga memiliki banyak perangkat smartphone andalan yang dibanderol dengan harga murah serta spesifikasi mumpuni, Andromax A salah satunya.

Seperti informasi yang dilansir dari laman jalantikus.com (01//12/2017), Andromax A adalah perangkat smartphone yang di besut oleh vendor Smartfren untuk bersaing di pasar gadget segmen menengah kebawah. Meskipun demikian, Andromax A sendiri sudah dibekali dengan berbagai keunggulan fitur yang sangat menggiurkan.

Pada sektor panel, Andromax A sudah mengusung layar berteknologi TFT LCD seluas 4,5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 800 piksel. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lebih cepat.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone Andromax A sudah didukung oleh berbagai perangkat hardware berkelas seperti chipset qualcomm MSM8909 snapdragon, CPU Quad-core berkecepatan 1.1 GHz dan ditopang oleh RAM berkapasitas 1GB.

Selain itu, bagian memori smartphone ini juga cukup luas dengan tersedianya ruang penyimpanan internal seluas 8 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD. Tak ketinggalan, Andromax A sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk berselfie ria, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP di bagain belakangnya. Sementara untuk mangakomodir selfie dan video call, telah tersedia kamera beresolusi 5MP di bagian depan. Namun sangat disayangkan, baterai yang digunakan Andromax A masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan smartphone masa kini. Smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1.950mAh sebagai penunjang seluruh aktivitasnya.

Untuk harganya, Andromax A dengan support jaringan 4G LTE ini dibanderol dengan angka yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp. 600 ribuan per unitnya, melansir laman digitalponsel.com (01/12/2017). Nah, bagi anda yang ingin mencari smartphone dengan harga yang murah, Andromax A adalah pilihan yang tepat untuk anda gunakan.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Category & Post View
ANEKA
TRAVEL
KULINER
OLAHRAGA
OTOMATIF
KESEHATAN
PROPERTI
ENTERTAIMENT
TEKNO
BISNIS