Apple Berencana Membuat Jam Tangan Yang Bisa Digunakan Menelepon

Share Sekarang !

Perkembangan teknologi khususnya smartphone akhir-akhir ini tak bisa dipungkiri telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan sekali. Banyak perusahaan telekomunikasi maupun perusahaan smartphone yang berlomba-lomba mengembangkan produknya agar lebih disukai lagi oleh para konsumennya.

Mulai dari pengembangan aplikasi, fitur dan bahan yang digunakannya. Seperti halnya dengan perusahaan smartphone ternama yang satu ini, yaitu Apple Inc. Perusahaan raksasa ini dikabarkan akan membuat jam tangan cerdas yang langsung terkoneksi dengan jaringan seluler dan bisa digunakan untuk menelepon, demikian diwartakan Bloomberg, akhir pekan ini seperti dikutip Reuters.

Jam-jam tangan pintar terbaru Apple akan dibekali dengan jaringan LTE dan bisa beroperasi mandiri tanpa bantuan iPhone seperti pada Apple Watch yang kini tersedia di pasaran. Apple Watch yang dijual saat ini masih butuh koneksi dari iPhone untuk mengirim dan menerima pesan pendek atau untuk memutar musik.

Menurut Bloomberg komponen jaringan LTE pada jam cerdas Apple itu akan disediakan oleh Intel. Apple juga disebut sudah berkomunikasi dan menawarkan gawai anyarnya ini ke para perusahaan operator seluler di Amerika Serikat dan Eropa.

Baca Juga : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Sayang, baik Apple maupun Intel belum mau berbicara soal kabar ini. Kapan dikembangkan dan dirilis nantinya. Kita tunggu saja, apakah Apple akan benar-benar membuatnya. Jika terealisasi, maka jam tangan pintar tersebut tentu menjadi teknologi yang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang, khususnya bagi penggemar iPhone maupun penggemar jam tangan. Siapapun penggunanya pasti bangga menggunakan jam tangan iPhone tersebut.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *