Jendela360, Solusi Temukan Apartemen Ideal Anda Di Jakarta !

Share Sekarang !

Temukan Apartemen Ideal Anda di Jendela360.comJakarta, merupakan ibukota Indonesia dan hampir semua roda ekonomi di seluruh Indonesia tentunya berpusat di Jakarta, tak heran populasi di Jakarta kian padat setiap tahunnya karena banyaknya masyarakat dari berbagai daerah berbondong bondong menuju Jakarta, baik ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi karena standar dan kualitas pendidikan yang lebih baik ataupun hanya ingin sekedar mengadu nasib di ibukota untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik karena kesempatan untuk sukses berkarir di ibukota tentunya lebih besar dibandingkan di daerah.

Sebagai anak perantau tentunya impian besar digantungkan di kota metropolitan tersebut, namun tentunya hidup di Jakarta tidaklah mudah sehingga ada pepatah yang mengatakan “ Ibukota Lebih Kejam daripada Ibu Tiri”.

Oleh karena itu sebelum menuju ibukota ada hal yang harus diperhatikan yakni berhubungan dengan tempat tinggal dan lokasi tempat tinggal.

  1. Apartemen Merupakan Solusi

Tak perlu dipungkiri bahwa rumah tapak di Jakarta harganya berkali kali lipat nilainya dibandingkan di berbagai daerah karena  sudah minimnya lahan di ibukota dan permintaan yang tinggi berbanding terbalik dengan minimnya lahan yang tersedia. Terlebih jika lokasinya dekat dengan segitiga emas Jakarta yang merupakan sentral pusat bisnis seperti Sudirman, Thamrin, Kuningan. Oleh karena itu terasa mustahil jika perantau memilih untuk langsung membeli rumah tapak karena harga rumah tapak di Jakarta harganya rata rata di atas 1M.

Maka salah satu solusi yang paling realistis adalah membeli apartemen ataupun Sewa Apartemen di Jakarta. Selain harga yang terjangkau, rata rata  apartemen di Jakarta menawarkan fasilitas yang lumayan wah namun tetaplah nyaman di kantong. Namun sebagai saran bagi yang baru menjajaki ibukota, akan lebih baik memilih untuk sewa apartemen dahulu, seiring berjalannya waktu dan apabila dirasa cocok barulah memilih untuk membeli.

Sebagai tambahan informasi pula, Pemprov DKI Jakarta juga mencanangkan program DP 0 Rupiah untuk model rumah susun ( apartemen ) bukan rumah tapak, sudah bias dibayangkan kan guys betapa mahalnya harga lahan dan rumah tapak di DKI ini ?

  1. Lokasi Tempat Tinggal

Pililah lokasi apartemen yang nantinya dekat dengan tempat aktivitas kamu, janganlah memilih tempat tinggal yang jauh karena Jakarta sangatlah terkenal dengan macetnya jikalau jauh maka siap siap ya harus untuk bangun pagi agar tidak terlambat nantinya dan salah pilih lokasi tentunya juga akan menghabiskan ongkos untuk perjalanan jauh kamu nantinya. So harus jeli ya guys untuk memilih lokasi tempat tinggal yang ideal.

Misalkan kamu bekerja di daerah Sudirman, maka akan lebih baik jika Sewa Apartemen di Jakarta Selatan.

Langkah selanjutnya setelah memahami 2 poin di atas selanjutnya adalah memilih apartemen,  carilah di internet penyedia listing listing apartemen yang menawarkan beberapa alternatif pilihan apartemen seperti salah satu satunya Jendela360.com yang cukup popular dan terdepan dalam menawarkan listing apartemen dengan harga yang terjangkau. Setelah di halaman Jendela360, misalkan anda ingin Sewa Apartemen Bellagio yang terletak di bilangan Jakarta Selatan, anda tinggal mengetikan nama Apartemen Bellagio di search bar yang telah tersedia.

Tentang Jendela360.com

Jendela360.com
Jendela360.com

Jendela360 sendiri merupakan perusahaan startup yang bergerak dalam bidang listing properti terutama apartemen yang berada di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen listing apartemen yang tepat bagi kalian yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta yang sesuai dengan budget anda.

Berbeda dengan agen listing apartemen lainnya, semua unit yang terdaftar di Jendela360 merupakan unit yang telah diverifikasi dan semua info dan foto yang terlampir adalah benar apa adanya dan harga sewa yang dibayarkan nantinya sesuai dengan harga yang tercantum di website.

Kelebihan lainnya yakni terletak di foto, sesuai dengan namanya, seluruh unit yang sudah terlisting dilengkapi dengan foto 360 derajat dimana pengunjung website akan dibawa seakan akan seperti mengunjungi apartemennya langsung dan merupakan satu satu website perusahaan listing apartemen di Indonesia yang dilengkapi dengan fitu virtual 360 tour.

Sebagai startup baru yang juga memperhatikan kondisi perekonomian saat ini dan tidak hanya memperhatikan keuntungan semata, Jendela360 menyediakan pembayaran dengan metode kartu kredit sehingga calon customer yang menyewa dapat membayar apartemen dengan skema cicilan 0%. Menarik bukan ?

Selain bagi calon penyewa, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi para pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya, Tim Jendela360 yang akan mengurus seluruh hal yang berkaitan dengan materi promosi seperti fotografi hingga menerima kunjungan calon penyewa yang ingin melihat unit sehingga si pemilik tidak perlu repot untuk melakukan hal tersebut dan mengawal proses hingga serah terima unit selesai.

Hal menarik lainnya yakni jika pemilik apartemen yang ingin beriklan di Jendela360 tidak akan dikenakan biaya sepeserpun yang artinya gratis. Jendela360 hanya menmbebankan biaya komisi sebesar 5% dari nilai sewa apabila unit yang dilisting berhasil tersewakan.

Jadi tunggu apa lagi guys ? Yuk segera Temukan Apartemen Ideal Anda di Jendela360 !

Semoga Bermanfaat !

#Artikel ini diikutkan dalam lomba menulis blog yang diadakan oleh Jendela369.com

 

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *