Timnas Indonesia Diajang Sejarah Juara Piala AFF

Share Sekarang !

Berita tentang Timnas Indonesia sangat bagus untuk diikuti perkembangannya. Nah, Indonesia sebentar lagi akan memecahkan rekor untuk pertama kalinya menjuarai piala AFF selama pergelaran pertandingan sepak bola itu digelar. Pasalnya, Timnas Indonesia membuat kejutan besar di leg pertama final Piala AFF 2016 dengan mengalahkan juara bertahan Thailand 2-1. Keberhasilan Indonesia menang menuai banyak pujian dari banyak pihak, tak terkecuali Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha.

Pada leg pertama, Rabu (14/12/2016), Indonesia mampu membalikkan keadaan meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Teereasil Dangda. Pada paruh kedua, timnas Indonesia melesakkan dua gol melalui Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Timnas Indonesia pun menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Thailand di Piala AFF 2016. Dari lima laga yang dilakoni, tim asuhan Kiatisuk Senamung itu selalu mampu meraih kemenangan.

Melihat performa luar biasa Indonesia, Prayut mulai cemas negaranya bakal gagal mempertahankan Piala AFF. Prayut menilai Indonesia tim yang kuat.

Timnas Indonesia bakal menjadi juara jika bisa menahan imbang Thailand. Sedangkan Thailand wajib menang minimal 1-0 bila ingin kembali juara Piala AFF. Semoga saja Timnas kita bisa menang dan meraih juara di Final Piala AFF 2016 ini di Thailand ya.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *