Inilah Daftar 24 Pemain Timnas Yang Dipanggil Alfred Riedl Untuk Pemusatan Di Karawaci

Share Sekarang !

Hai sobat Creo, kali ini admin akan membahas informasi seputar sepak bola tanah air, yakni tentang Timnas kebanggaan kita. Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan memanggil 23 hingga 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan kembali di Karawaci, Kota Tangerang.

Rencananya para pemain tersebut akan dikumpulkan tanggal 28 Oktober mendatang sebelum menjalani sesi latihan resmi pada 29 Oktober.

Ke-23 hingga 24 pemain itu rencananya akan dibawa Riedl untuk melakukan laga tandang melawan Myanmar tanggal 4 November 2016 dan Vietnam tanggal 8 November 2016.

Sementara untuk Andik Vermansah baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia ketika sampai di Myanmar.
Sebab, pesepak bola asal Jember, Jawa Timur, itu sedang fokus untuk membela timnya, Selangor FA di laga final Piala Malaysia pada 30 Oktober 2016.

“Pemusatan latihan selanjutnya kami undang 23 hingga 24 pemain di Karawaci, Tangerang,” ucap Riedl seperti dilansir dari laman PSSI.

“Nanti akan ada pemain baru bergabung di Myanmar,” lanjutnya. Kemungkinan besar para pemain yang akan dipanggil kembali itu merupakan nama-nama yang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Dari 25 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, tercoret tiga nama yang untuk sementara diistirahatkan dahulu. Ketiga nama tersebut adalah Syahroni (Persija Jakarta), M Hargianto (Bhayangkara FC), dan Ricky Fajrin (Bali United). “Pemain yang akan dicoret tetap akan stand by list. Ini keputusan sulit, memarkir 3 pemain,” kata Riedl.

Semoga saja Timnas kebanggaan kita ini selalu memberikan pertandingan yang menghibur dan bisa membuat bangga bangsa Indonesia ya. Oh ya, jangan lupa baca artikel menarik lainnya seperti Bangga menggunakan jam tangan original. Terimakasih.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *