Daftar 12 Pemain Untuk Seleksi U19 Yang Dipanggil Dari Luar Negri

Share Sekarang !

Hallo sobat Creo apa kabarnya? Jangan bosan-bosannya ya membaca berita yang unik dan menarik dari Creokreasi. Nah kali ini admin akan menyuguhkan berita tentang Timnas Nasional Indonesia kita lho. PSSI resmi memanggil 12 pemain yang bermain di luar negeri untuk ikut seleksi Timnas Indonesia U-19. Rencananya, para pemain akan datang awal April mendatang. Para pemain ini diproyeksikan untuk memperkuat Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Namun, pemain-pemain tersebut berpeluang dipromosikan ke Timnas U-22 yang dilatihan Luis Milla.

“Jika Milla membutuhkan pemain-pemain saya, tentu saya akan berikan,” ujar Indra, seperti yang dilansir dari rilis yang disebar PSSI. Para pemain yang dipanggil PSSI bermain di berbagai negara seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani, dan Qatar. Undangan untuk ke-12 pemain sudah diberikan ke kedutaan besar Indonesia di negara masing-masing.

Spanyol menjadi negara terbanyak dengan memanggil lima pemain, lalu ada tiga pemain dari Italia, dua dari Inggris, dan masing-masing satu dari Yunani dan Qatar.

Timnas U-19 sendiri dijadwalkan mengikuti ajang Piala AFF pada September mendatang dan kualifikasi Piala Asia Oktober, sedangkan Timnas U-22 akan mengikuti SEA Games pada Agustus mendatang.

Timnas U-22 seperti diketahui sudah mulai melakukan seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Daftar 12 Pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil PSSI:

1. Sammuel Christianson – Spanyol
2. Syahrian Abimanyu – Spanyol
3. Nicholas Pambudi – Spanyol
4. Pancar Nur Widiastono – Spanyol
5. Adam Putra Firdaus – Spanyol
6. Excel Favour YT – Italia
7. Fidelis Kelby Timothy – Italia
8. Muhammad R Habibie – Italia
9. George Brown – Inggris
10. Jack Brown – Inggris
11. Charalamboss Elias David – Yunani
12. Andri Syahputra – Qatar

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *