Sayangi Keluarga Dengan Stimuno Untuk Balita

Share Sekarang !

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi salah satu hal yang paling dikhawatirkan kita sebagai orang tua adalah kesehatan keluarganya terutama pada si kecil. Karena sistem imun pada tubuh si kecil belum sepenuhnya dapat bekerja melawan berbagai penyakit, virus-virus dan bakteri yang tidak baik, untuk itulah kita yang berperan sebagai orang tua akan sangat menjaga nutrisi makanan si kecil, lingkungan hidup si kecil sampai memberikan multivitamin tambahan agar tubuh si kecil selalu kuat dan sehat. Bukanlah hal yang mudah untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil terkadang kita yang sebagai orang tua telah menjaga si kecil semaksimal mungkin namun si kecil tetap dapat jatuh sakit. Hal ini tentu merupakan hal yang wajar dikarenakan terdapat berbagai faktor yang dapat menyebabkan si kecil menjadi jatuh sakit, dari faktor perubahan cuaca, lingkungan bermain si kecil dan lain sebagainya.

Ada beberapa penyakit yang umumnya sangat rentan menyerang si kecil seperti pilek, demam, dan batuk-batuk. Tentu saja kita sebagai orang tua sangat khawatir dan tidak akan menginginkan si buah hati menjadi jatuh sakit oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk memberikan multivitamin tambahan untuk si kecil yang terbuat dari kualitas terbaik dan telah melalui uji klinis. Dalam hal ini Stimuno Untuk Balita merupakan pilihan yang tepat untuk diberikan pada si kecil, jadi para orang tua sebaiknya kita menyediakan Stimuno dirumah.

Mengapa Memilih Stimuno?

Stimuno telah lama di percaya oleh para orang tua sejak dahulu merupakan produk multivitamin herbal yang terbuat dari daun meniran. Seperti yang kita ketahui bahwa daun meniran merupakan tanaman yang memiliki berbagai jenis fungsi kesehatan salah satunya adalah untuk membantu meningkatkan sistem imun didalam tubuh. Sebagai produk herbal Stimuno juga telah mendapatkan sertifikasi FITOFARMAKA dari BPOM yang artinya Stimuno telah teruji secara klinis bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga sistem imun didalam tubuh kita.
Stimuno Untuk Balita aman dikonsumsi anak diatas usia 1 tahun, tidak perlu khawatir akan ditolak oleh si kecil karena Stimuno Untuk Balita memiliki beberapa varian rasa yang tentu saja telah dibuat agar disukai oleh anak-anak, untuk orang dewasa stimuno memiliki produk tablet yang bernama Stimuno Forte.

Beberapa manfaat yang dimiliki oleh produk Stimuno:

  • Stimuno aktif untuk menjaga sistem imun didalam tubuh agar selalu kuat dan siaga dalam melawan berbagai jenis bakteri dan virus yang menyerang.
  • Stimuno dapat memperkuat kesehatan liver dan ginjal didalam tubuh.
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan pada tubuh yang sedang terinfeksi.
  • Stimuno juga sangat baik untuk membantu menjaga sistem pencernaan didalam tubuh.

Stimuno Untuk Balita aman dikonsumsi jangka panjang, takaran untuk anak-anak adalah berikan 1 sendok takar / 5ml 1-3 kali sehari. Setiap 5 ml yang diberikan pada si kecil terdapat kandungan ekstrak tanaman meniran sebanyak 25 mg, jadi dengan memberikan 1 sendok takaran saja sudah cukup untuk membuat tubuh si kecil terjaga dengan baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *