Berikut Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak Yang Terbaik

Share Sekarang !

Bagi para orangtua, memiliki anak atau balita tentulah menjadi suatu kebanggaan sekaligus menjadi suatu perhatian khusus yang harus kita jaga. Dalam arti menjaga kesehatan, pola pikir (kecerdasannya) serta perawatannya dalam kesehari-hariannya. Anak merupakan harta yang tak ternilai bagi para orangtua semua, karena anak merupakan titipan Tuhan yang harus kita jaga dan kita rawat hingga mereka dewasa nantinya. Begitu juga dengan kesehatannya, anak haruslah diberi nutrisi sehat agar mereka cerdas, dan tumbuh serta berkembang menjadi anak yang kita inginkan.

Dalam kehidupan sehari-hari, mengontrol pola makan dan menjaga ketahanan tubuh anak memanglah tidak mudah kita lakukan, apalagi jika kita merupakan orangtua yang sibuk dalam pekerjaannya. Lantas, apakah kita ingin terus membiarkan kondisi anak-anak Anda tersebut menjadi balita yang kekurangan gizi? Tentu tidak mau bukan. Di usia balita inilah anak bisa menjadi tumbuh dan berkembang serta menjadi cerdas dengan asupan gizi dan pola makan yang harus kita perhatikan. Jangan sampai anak-anak kita tersebut mengalami kekurangan gizi serta tidak nafsu makan. Tentu kita sendiri yang akan repot nantinya.

Berbicara tentang nafsu makan anak, tentu tidak ada habis-habisnya. Banyak penyebab yang membuat anak mengalami kurang nafsu makan. Tetapi banyak juga cara mengatasi anak susah makan dengan berbagai solusi. Salah satunya adalah dengan memberikannya Suplemen Anak Susah Makan atau Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak. Pada umumnya memberikan suplemen nafsu makan anak tidak akan berdampak buruk bagi kesehatannya, justru dengan suplemen vitamin tersebut anak akan sehat, cerdas dan memiliki daya tahan tubuh yang lebih lama.

Bagi kita semua orangtua, pasti pernah mencari vitamin apa yang cocok buat anak-anak kita agar mereka bernafsu makan. Banyak informasi yang bisa kita cari di internet, misalnya mencari informasi tentang “vitamin agar anak gemuk”, “nutrisi anak sehat/cerdas”, “suplemen anak susah makan”, atau “mengatasi anak susah makan”. Tetapi terkadang kita sebagai orangtua bingung suplemen apa yang tepat dan cocok bagi si buah hati kita tersebut. Tidak banyak yang menjelaskan manfaat dan kandungan yang dimiliki dari masing-masing suplemen tersebut.

Nah.., untuk membantu para orangtua semua, berikut dibawah ini vitamin atau suplemen apa yang bisa membantu menambah nafsu makan anak Anda. Berikut ini tips/informasi yang bisa saya berikan kepada para bunda atau orangtua di rumah.

VegeBlend 21 Jr

Solusi Balita

Mungkin sebagian orangtua atau para ibu rumah tangga sudah pernah mendengar dan melihat suplemen yang satu ini. Suplemen  VegaBlend 21 Jr ini adalah suplemen yang sering saya berikan kepada anak saya disaat dia dulu mengalami susah makan/kurang nafsu makan.

Awalnya, anak saya susah sekali untuk makan dan inginnya untuk jajan terus diluar. Upaya apapun sudah saya lakukan untuk memujuknya, namun dia tetap saja malas makan sehingga badannya lambat laun menjadi kurus. Akhirnya saya dikasih saran oleh tetangga untuk membeli VegeBlend 21 Jr di apotik terdekat dan secara rutin memberikannya kepada anak saya tersebut. Alhamdulillah dia pun suka dan sampai sekarang nafsu makannya bertambah. Cara penggunaannya pun gampang, untuk usia 1-12 tahun seperti anak saya, kita hanya perlu memberinya 1-2 kapsul setiap sore atau malam harinya secara rutin.

Para ibu atau orangtua dirumah tak perlu khawatir dengan suplemen yang satu ini, karena VegeBlend 21 Jr suplemen mengandung 21 macam sayur pilihan, diantaranya adalah :

BrokoliWortelTomatAlfalfaBarley HijauBitBayam
LadaPaterseliBawang MerahTunas GandumKacang PolongLobakLobak Cina
MentimunKubis BrusselKaleKol HijauSeledriAsparagusKembang Kol

Selanjutnya manfaat VegeBlend 21 Jr itu sendiri bagi anak-anak kita adalah :

1. Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak.

2.Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak.

3.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak.

4.Menambah Nutrisi dan Vitamin Pada Anak.

Sumber : Youtube

Jika anak-anak Anda sulit atau bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, VEGEBLEND 21 Junior bisa berikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dan lain-lain. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur  tersebutpun tidak berubah.

Gimana ibu-ibu semua, mau mencobanya bukan? Untuk membuktikannya, ayo buruan beli sekarang suplemen tersebut di apotik-apotik terdekat dikota Anda. Saya sudah membuktikannya kok, sekarang anak saya tidak lagi susah makan, dan tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas. Jadi bagi Anda para orangtua yang masih mencari solusi balita yang susah makan atau mencari suplemen anak susah makan, VegeBlend 21 Jr adalah solusinya.

VegeBlend 21 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di USA sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur-sayuran tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya loh ibu-ibu dirumah. Oleh karena itu VegeBlend 21 Jr aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :

  • Bebas pestisida,
  • Tanpa zat pengawet,
  • Perasa,
  • Pewarna,
  • Pemanis Buatan / Gula Tambahan.

Itulah beberapa tips mengenai info vitamin penambah nafsu makan, dan cara mengatasi anak susah makan atau solusi balita susah makan yang bisa Anda coba dirumah. Semoga bermanfaat ya, terimakasih.

Anda bisa baca juga disini :

http://www.kaskus.co.id/post/57ff301796bde6d31f8b4568/

http://bosarmansah.blogspot.com/2016/10/cerita-anak-sehat-solusi-balita-susah-makan.html

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *