Mike Mohede Meninggal Setelah Main PS

Share Sekarang !

Mungkin sebagian orang ada yang tidak mengenal sesosok pria ini. Penyanyi yang bernama Mike Mohede mendadak meninggal dunia akibat serangan jantung ketika sedang bermain PS, Minggu (31/07). Mike sempat dilarikan ke RS Premier Bintaro setelah diketahui tak sadarkan diri, namun nyawanya tidak tertolong.

Denis, sahabat Mike yang sempat bermain PS dengan almarhum sebelum meninggal pun akhirnya angkat bicara. Ia tak menceritakan tentang bagaimana saat-saat terakhir Mike, namun bagaimana mereka selama ini cukup dekat.

“Udah dua tahun belakangan dekat Mike dia bukan hanya teman dia saudara buat saya. Saya banyak belajar dari Mike karena ia orang yang punya hati sangat besar terutama ke teman dan lingkungan sekitar. Dia toleransi beragama yang luar biasa dia membantu saya merayakan,” ungkap Denis di rumah duka, di bilangan Bintaro, Senin malam (1/8/2016).
ak banyak informasi yang diungkap sahabat Mike yang menemukan almarhum tidur dan tak sadarkan diri dalam kondisi tak biasa tersebut. Yang pasti Denis berharap Mike mendapatkan tempat yang lebih baik di alam baka.

“Keluarga Mike seperti keluarga sendiri kita semua sekarang merasa kehilangan Mike. Tapi saya yakin Mike ada di tempat yg lebih bahagia dan tersenyum melihat kita sekarang sedang bermusik bersama di sini,” tuturnya.

Rencananya, Mike Mohede akan di kebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini Selasa (2/8/2016) di sebelah makam sang ayah, Arthur Mohede. Mike sendiri bakal disemayamkan di deretan makam yang dekat dengan makam Bung Hatta.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *