DJUARA : Anak Muda Kreatif Sumut Butuh Wadah Kembangkan Kreatifitas

Share Sekarang !

Medan – Anak muda kreatif di Sumatera Utara butuh wadah yang baik dalam mengembangkan kreatifitasnya. Disadari, sampai dengan saat ini wadah untuk mengembangkan kreatifitas anak muda di Sumatera Utara masih minim atau sedikit sekali.

“Sampai dengan saat ini, anak muda kreatif Sumut sadar bahwa kita butuh wadah yang masih sampai saat ini masih sangat minim untuk mengembangkan kreatifitas,” jelas koordinator Djuara (Djarot Sihar Untuk Sumatera Utara), Partogi Sirait kepada wartawan di Medan, Senin (05/03/2018).

Pria yang akrab disapa Ogi ini menjelaskan dedikasi dalam kreatifitas akan menciptakan karya abadi, tanpa batas. “Inilah yang ingin kita wujudkan,” ucapnya.

Untuk itulah, Ogi menjatuhkan pilihan ke DJAROT-SIHAR dengan harapan di tangan mereka lahir anak-anak muda bertalenta penuh kreatifitas Sumut yang bisa membawa kebanggaan bagi para masyarakat Sumut dan mengantarkan mereka ke taraf yang lebih luas lagi, Dunia.

Dalam mewujudkan kreatifitas anak muda, Rabu besok, 07 Maret 2018, DJUARA akan menggelar acara “YANG MUDA YANG BECAKAP” pukul 17.00 – 22.00 bertempat di Rumah Relawan Pemenangan Djarot Sihar di Hayam Wuruk No. 11 Medan. Dalam acara tersebut akan digelar pemutaran film Freedom by Satria Dedek Suhangga, Cofee’s Brewing By LANINAS, Talks Show, Band Perfom, Food Corner dan Komunitas Kreatif.

“Ini hanya sebagian kecil dari langkah awal dari kami DJUARA yang berawal dari sebuah gagasan, berangkat bergerak dari anak muda untuk industri kreatif SUMUT agar terus semangat untuk berkarya kedepannya ditangan DJOSS Sang DJUARA!,” jelasnya

Sebelumnya Djuara juga menggelar acara nonton bareng film Dilan, dimana tujuannya untuk mengajak masyarakat lebih aware dengan perfilman Indonesia yang tak kalah dengan film Barat. Sebelum acara ini dimulai. Djuara juga mengedukasi tentang industri kreatif Sumut serta mensosialisasi untuk tidak golput di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut 2018.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *