Jual Busana Muslim Anak Terbaru

Share Sekarang !

Trend busana muslim terbaru bukan hanya milik orang dewasa, tapi juga melanda anak-anak kecil. Sebagai orang tua, kita seharusnya mulai peka terhadap trend yang ada agar anak-anak kita dapat memiliki busana yang sesuai dengan tren busana muslim saat ini. Menggunakan busana muslim bukan hanya sebagai suatu fenomena untuk mengikuti trend saja tapi juga dapat dijadikan salah satu sarana untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan pada putra-putri anda.

Menjelang hari raya Idul Fitri seperti sekarang ini tentu banyak bermunculan model-model terbaru busana muslim untuk anak-anak. Anda dapat melihat koleksi terbaru busana muslim anak di blibli.com, situs belanja online yang mudah digunakan, memiliki sistem yang jelas, harga bersaing, packing barang yang dijamin aman dan pengantaran akan dilakukan oleh pihak blibli.com sendiri.

5 TIPS KHUSUS MEMILIH BUSANA MUSLIM TERBARU UNTUK ANAK

Memilih pakaian untuk anak-anak tidak sama seperti memilih pakaian untuk orang dewasa. Busana muslim baik untuk anak laki-laki maupun perempuan pasti tertutup dan panjang, karena hal ini pula banyak anak-anak yang kurang nyaman menggunakan busana muslim. Sebelum kita membeli pakaian untuk anak, ada baiknya kita mengenali kebutuhan anak-anak.

Bagaimana cara agar anak betah menggunakan busana muslim? Berikut 5 tips memilih busana muslim anak dibawah ini :

Perhatikan jenis busana

Biarkan anak-anak memilih model pakaian mereka sendiri, anak-anak akan lebih nyaman jika menyukai busana yang dipakainya. Sebagai orang tua anda juga harus tetap memberikan saran kepada anak anda, ada baiknya anda berbelanja bersama-sama. Pilihkan bahan busana yang ringan dan lembut agar nyaman dipakai dalam segala cuaca, baik aktivitas luar ruangan maupun di dalam ruangan. Jangan lupa untuk menghindari model yang terlalu sulit untuk dipakai dan banyak memiliki lapisan, mungkin model tersebut terlihat lucu saat dipakai, tapi kenyamanan adalah hal yang paling penting bagi anak-anak.

Pemilihan warna dan corak

Pilihkan warna yang senada untuk busana muslim buah hati anda. Selain itu juga pilihlah motif ataupun gambar yang disukai oleh anak anda. Disarankan untuk tidak menggunakan warna yang mencolok dan saling bertabrakan karena itu akan terlihat kurang menarik.  Hindari corak yang terlalu ramai. Lebih baik menggunakan corak yang sederhana seperti kotak-kotak atau garis pada busana muslim untuk anak laki-laki dan corak bunga atau kupu-kupu pada busana muslim anak perempuan

Jenis bahan pada busana

Ada beberapa jenis bahan yang disarankan digunakan untuk busana anak-anak. Pilihlah busana dengan bahan dasar katun, jangan lupa untuk melihat seberapa banyak kadar bahan katun yang terdapat pada busana tersebut, kadar kain biasanya terdapat pada label busana. Katun disarankan karena bahan katun merupakan bahan yang lembut, tidak mudah menimbulkan iritasi dan menyerap keringat dengan baik.

Ukuran busana

Busana muslim merupakan busana yang panjang, walaupun seperti itu kita harus memastikan ukuran busana yang pas untuk anak kita. Pastikan panjang lengan, celana maupun dress untuk anak anda tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Jangan lupa untuk memastikan bahwa busana tidak terlalu sempit atau terlalu besar, minta bantuanlah pada cermin untuk melihat apakah busana tersebut sudah cocok atau belum.

Aksesoris yang terdapat pada pakaian

Busana anak-anak pada umumnya memiliki banyak aksesoris yang menarik perhatian anak-anak, hal ini bertujuan supaya anak-anak suka dengan pakaian tersebut. Namun ada baiknya untuk tidak memilih busana yang memiliki aksesoris yang terlalu banyak atau aksesoris yang mengganggu ruang gerak anak terutama saat anak bermain maupun beribadah.

Memilih busana muslim untuk anak yang tepat itu sangat penting, selain itu anda sebagai orang tua juga dapat mengajarkan syariat agama secara tidak langsung. Setelah anda mengetahui cara memilih busana muslim anak yang tepat, ada baiknya anda membeli busana muslim yang tepat tersebut di blibli.com, banyak diskon menanti anda.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *