Iklan Di Motor Dibayar, Siapa Mau?

Share Sekarang !

Teknologi yang semakin canggih membuat banyak inovasi khususnya dari perusahaan start up yang banyak bermunculan. Salah satunya adalah perusahaan start up unik yang memiliki platform berbeda dengan konsep memasang papan iklan di motor. Perusahaan star up ini menjalin kerja sama dengan mitranya yakni si pengendara sepeda motor yang bersedia dipasang papan iklan di sepeda motornya.

Dengan demikian pengendara akan mendapat tambahan penghasilan tanpa harus terganggu rutinitas pekerjaan sehari-harinya. Iklan yang dipasang  atau di instalasi akan bersama dengan dudukan, sehingga orang yang berada di belakang motor akan bisa bersandar, dan tidak akan terganggu.

Menjadi mitra perusahaan starup ini sangat cocok bagi mereka yang bekerja di lapangan setiap harinya seperti pekerjaan driver ojek online, sales, kurir dan sebagainya. Dengan demikian pekerjaan utama mereka tidak akan terganggu sama sekali.

Ada beberapa syarat untuk bermitra pada perusahaan start up pengiklan ini, antara lain kamu harus memiliki sepeda motor tahun 2010 keatas dan melakukan pendaftaran sebagai berikut :

  • Download aplikasinya.
  • Registrasi.
  • Melengkapi profile.
  • Merekam perjalanan.
  • Penawaran Iklan dan,
  • Datang ke Kantor.

Pengendara motor akan mendapatkan penghasilan Rp. 400.000 setiap bulannya dengan syarat mencapai 1000 km setiap bulannya. Jika terpenuhi dan lolos evaluasi, pengendara juga akan mendapatkan bonus tambahan Rp.50.000/bulannya. Hitung-hitung sebagai tambahan untuk modal bahan bakar anda, menjadi mitra di perusahaan pengiklan ini sangatlah menguntungkan tentunya.

Dibawah ini adalah keunggulan bermitra pada perusahaan star up ini khususnya bagi si pengiklan. Keunggulan beriklan di perusahaan star up adalah :

  • Iklan lebih dari 15 kota di Indonesia.
  • Memiliki lebih dari 15.000 mitra pengemudi.
  • Lebih dari 100.000.000 KM Iklan terpenuhi.

Nah, kapan lagi cuma modal sepeda motor kamu sudah mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya. Iklan di motor dibayar setiap bulannya ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi si pemilik kendaraan tersebut.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *