Dari Hobby Hingga Menjadi Bisnis Lewat CreoHouse

Share Sekarang !

Tak semua orang yang menjadikan hobynya sebuah bisnis yang menjanjikan. Cerita inspiratif berikut ini adalah sepenggal cerita dari sekian banyak anak muda yang ada di kota Medan ini. Walau dibilang tidak memiliki basic pendidikan dibidang design, namun Wiliam Liu yang akrab dipanggil Wiliam tersebut mampu menyalurkan hobby designnya menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan di kota Medan. Dengan mendirikan sebuah perusahaan jasa design yang bernama CreoHouse, kini bisnis-nya tersebut tumbuh dan berkembang menyaingi perusahaan advertising lainnya yang sudah lama berdiri di kota Medan tersebut.

Walau di awal bisnisnya tersebut tak berjalan mulus, namun tekad nya untuk menjadikan CreoHouse perusahaan advertising yang berkualitas dan terbaik di kota Medan ini, tak menyurutkan niatnya tersebut. Sebab, ia bercita-cita agar posisi graphic designer  khususnya perusahaan advertising yang ada di kota Medan ini tidak dipandang sebelah mata. Kini perusahaan yang dirintisnya sejak dari tahun 2015 silam tersebut telah memiliki banyak client, tidak hanya dari kota Medan saja, seperti kota-kota lainnya yang ada di sekitar kota Medan juga telah mempercayakan CreoHouse sebagai perusahaan advertising yang terbaik dan berkualitas.

Saat ditanya, hal apa yang menjadikan banyak perusahaan memilih jasa design CreoHouse? Wiliam menuturkan bahwa kualitas design dan ketepatan waktu dalam penyelesaiannyalah yang membuat banyak customer  memilih jasa advertising  Creohouse untuk keperluan design perusahaan mereka. Kemudahan dalam berinteraksi melalui website Creohouse (www.creohouse.co.id) juga memudahkan para customer untuk berkonsultasi mengenai design yang diinginkan tanpa harus bersusah payah untuk datang langsung ketempat lokasi perusahaan.

“Kebetulan para customer  Creohouse tak terlalu mempermasalahkan status badan hukum. Sehingga saya merasa belum perlu menghabiskan biaya untuk membuat Perseroan Terbatas (PT),” tambah William.

Ada keinginan lain yang masih ingin diperjuangkan oleh Wiliam, yaitu ingin membuka perusahaan star up yang ada di kota Medan ini. Salah satunya adalah ingin mendirikan perusahaan penyedia layanan jasa pembuatan web design yang bisa bersaing di kota Medan. Sehingga Creohouse kedepannya bukan hanya perusahaan penyedia jasa advertising atau design saja, melainkan perusahaan penyedia layanan jasa pembuatan web design yang  ada dan terbaik di kota Medan.

Walau awalnya Creohouse hanya sebagai penyedia jasa advertising, kini Creohouse juga menyediakan layanan jasa arsitek dan jasa kontraktor yang ada di kota Medan. “Jadi, jika Anda susah untuk menemukan  perusahaan jasa arsitek di Medan, Anda bisa memakai jasa arsitek dari perusahaan kami”. Tambahnya.

Keseriusan dan komitmen untuk menjadikan Creohouse perusahaan advertising yang  berkembang di kota Medan ini, kini berjalan mulus dan terus berkembang ditengah persaingan perusahaan advertising lainnya yang sudah ada. Walau banyak perusahaan advertising di Medan ini yang membanting harga, namun CreoHouse lebih mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu dalam pembuatannya, tuturnya diakhir perbincangan.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *