Marimas Bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Share Sekarang !

Marimas Bikin Adem, Tidak bikin Batuk -  Hai sobat Creo semua, apa kabarnya? Kali ini admin akan mereview sebuah minuman serbuk menyegarkan bikim adem yang sudah biasa admin minum bersama keluarga dirumah. Mau tau, yuk berikut ulasannya. Tidak diragukan lagi bahwa minuman yang satu ini sudah sangat terkenal, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tentu sudah pernah meminumnya. Minuman sehat bikin menyegarkan ini merupakan minuman salah satu kesukaan banyak orang Indonesia yaitu minuman serbuk Marimas.

Marimas adalah minuman serbuk yang di produksi oleh PT. Marimas Putera Kencana sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman di Semarang, Jawa Tengah. Minuman adem dengan rasa buah asli Indonesia memiliki banyak aneka rasa seperti Marimas rasa jeruk peras, Marimas rasa kelapa muda, Marimas rasa mangga Bangkok, Marimas rasa jeruk manis, Marimas rasa anggur dan lain sebagainya.

Marimas, minuman serbuk kaya akan vitamin serta mineral ini memiliki 24 rasa yang tentunya marimas aman diminum setiap hari dan tidak menyebabkan batuk. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga. Marimas bikin adem dapat menjadi teman pelengkap disaat beraktivitas, bermain, berolahraga maupun saat bersantai dalam setiap suasana. Berikut aneka rasa Marimas yang bisa bikin adem dan tidak bikin batuk :

Marimas Bikin Adem

Sebagai warga yang tinggal di kota Medan dengan kondisi cuaca yang panas, mencari minuman segar merupakan kebiasaan yang sering saya lakukan bersama teman, sanak saudara dan pacar. Ada banyak aneka minuman yang sangat terkenal di kota Medan ini, seperti sirup markisa maupun jus terong belanda. Namun saya dan keluarga lebih jatuh cinta pada minuman Marimas, karena minuman ini memiliki aneka rasa buah yang enak diminum saat cuaca panas. Tidak seperti minuman lainnya yang bisa bikin batuk.

Menurut saya Marimas bikin adem, tidak bikin batuk bisa diminum oleh siapa saja mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orangtua. Aneka rasa buah yang dicampur dengan es membuat minuman ini terasa nikmat, segar dan adem saat di minum. Nah, yang lebih bikin saya jatuh cinta dengan minuman ini, orangtua saya dirumah sering menjadikannya bahan pembuatan puding.

Biasanya beliau mencampurkan Marimas rasa melon dengan agar-agar putih dan tambahan gula yang diaduk saat direbus. Hasilnya, "wow" bikin ketagihan dan segar rasanya. Sampai-sampai ponakan saya selalu minta tambah dan tidak mau berhenti sebelum habis, hehehe. Penasaran ingin menjadikannya puding? Silahkan dicoba aja ya, banyak kok tutorial cara membuat puding di Youtube.

Manfaat Minuman Marimas

Selain merupakan minuman segar yang bisa bikin adem, ternyata marimas merupakan minuman yang kaya akan vitamin. Seperti rasa jeruk dan mangganya yang mengandung vitamin C. Marimas mengandung vitamin C ini bekerja luar biasa untuk mengobati arthritis, menyembuhkan kekakuan dan nyeri serta minuman buah ini bisa mengobati Amenia dan bikin kulit kita bersih loh.

Selain itu, jus jeruk atau minuman dengan rasa jeruk seperti Marimas merupakan sumber nutrisi bermanfaat seperti mineral, vitamin, flavonoid dan nutrisi nabati. Nutrisi ini semua memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Konsumsi vitamin C sangat penting untuk melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Itu makanya, Marimas bikin saya dan keponakan di rumah ketagihan untuk mengkonsumsinya apalagi tidak menyebabkan efek samping seperti flu maupun batuk.

Jatuh Cinta Pada Marimas

Kami dan MarimasSaya awalnya bingung, kenapa bisa jatuh cinta pada Marimas, namun seiring dengan ketagihan dengan aneka rasanya yang bikin adem dan nikmat, ternyata Marimas minuman serbuk rasa buah ini juga bisa dijadikan aneka resep seperti agar-agar, dan aneka minuman segar lainnya yang nikmat diminum di saat cuaca panas, seperti kondisi cuaca di tempat tinggal saya ini yang selalu panas.

Terlebih lagi bagi keponakan saya yang masih berumur 3 tahun, kami selalu rebutan jika meminumnya. Sampai-sampai saya harus mengalah sama dia, hehehe. Padahal ada banyak jajanan es ataupun jus di luar sana, namun yang dipilih oleh keponakan saya selalu Marimas. Agar tidak kehabisan, kami pun membelinya satu renteng sachet untuk disimpan di dalam lemari es. Sebagai campuran minuman serbuk ini, es batu selalu tidak pernah ketinggalan untuk disiapkan. Dengan begitu saat kapanpun yang kami inginkan untuk meminumnya, Marimas dan es batu selalu siap sedia. Oh ya, kalau saya sendiri lebih suka Marimas yang rasa Es Cincau loh.

Sumber : Youtube

Mengenal Lebih Dekat Dengan Marimas

marimas jerukMarimas, merupakan minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia kaya akan vitamin serta mineral lengkap dengan aneka varian rasa. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran serta menghilangkan dahaga disaat kondisi haus dan panas, juga dapat menjadi teman pelengkap disaat beraktivitas, serta bersantai dalam setiap suasana dan tentunya bikin kamu  adem, dan Marimas Tidak bikin Batuk.

Marimas di produksi oleh PT. Marimas Putera Kencana yang merupakan perusahaan bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Produksi pertama Marimas diawali pada bulan Oktober 1995 di Semarang dengan varian rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang menjadi 24 varian rasa. Produk lainnya yang di produksi perusahaan ini adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.

Sertifikat
Sertifikat
Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 sehingga produk yang dihasilkan terjamin mutunya . Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM). Itu sebabnya Marimas dilabel dengan minuman segar, bikin adem dan tidak bikin batuk. Semoga artikel Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk ini bisa menjadi inspirasi anda untuk mencari minuman yang sehat dan segar.

PT Marimas Putera Kencana

Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah - INDONESIA

024 - 7614027
024 - 7614037
SMS CENTER : 0812-2999-111
info@marimas.com
prakerin@marimas.com
Website : www.marimas.com/id

Related posts:

11 thoughts on “Marimas Bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *