Forum Dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id

Share Sekarang !

Pertanian Indonesia pada saat ini cukup membanggakan, karena sudah banyaknya pengetahuan tentang ilmu pertanian yang diserap oleh para petani Indonesia. Seperti pada berita baru-baru ini bahwa Indonesia akan kedatangan sejumlah menteri dari lima negara yang akan belajar soal pertanian.

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media nasional bahwa Menteri Pertanian Indonesia Andi Amran Sulaiman mengatakan, bahwa sejumlah negara menyebutkan kemampuan Indonesia di sektor pertanian pada saat ini mengalami kemajuan hingga terjadi lompatan yang siginfikan.

Kata Mentri ini “Mereka tanyakan apa yang telah dilakukan hingga Indonesia mengalami lompatan seperti ini, saya jawabnya adalah kerja, kerja dan kerja,” kata Amran.

Baca Juga : Vitaplas – Herbal untuk meningkatkan stamina pria

Setelah Uzbekistan, lanjut Amran, dirinya akan menerima kunjungan dari Filiphina terkait tambah tanam pertanian padi. Salah satu stategi mempertanankan produksi adalah dengan menjaga masa tanam selama empat bulan. Kunjungan berikutnya dari Malaysia terkait jagung.

“Dengan Malaysia kita minta, jika ingin mengembangkan komoditas harus ditanam di Indonesia, baru hasilnya dijual kesana,” kata Amran, dikutip dari beberapa media nasional.

Forum dan Komunitas Pertanian

Lompatan yang signifikan tentang pertanian di Indonesia tidak lepas dari bentuk tanggung jawab dan kepedulian dari berbagai forum pertanian atau komunitas pertanian Indonesia. Salah satunya adalah Forum Dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id. Forum dan komuitas pertanian ini banyak memberikan ilmu dan pengalamannya kepada para petani, sehingga mereka bisa terbantu mengatasi permasalahan yang ada. Seperti masalah pemupukan, benih dan juga metode menanam yang baik dan sebagainya. Dengan begitu manfaat dari forum pertanian ini akan terasa bagi mereka.

Forum dan komunitas pertanian Indonesia melalui Agroteknologi merupakan forum yang mewadahi banyak para petani untuk berbagi pengalamannya, memberikan sharing dan pengetahuan seputar pertanian dan peternakan kepada masyarakat. Untuk bergabung ke forum pertanian ini, anda bisa mengunjungi situsnya disini >>www.agroteknologi.web.id.

Dengan bergabung di forum dan komunitas pertanian seperti inilah yang membuat banyak kemajuan tentang pertanian di Indonesia, khususnya bagi mereka para petani. Bergabung di forum dan komunitas pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id tidak di pungut biaya sama sekali, alias gratis. Jadi bagi anda para petani yang ingin bertanya seputar ilmu pertanian, sangat cocok untuk bergabung di forum tersebut.

Seperti kandungan pupuk organic untuk tanaman, ilmu kesehatan untuk ternak hewan, informasi bibit unggul tanaman, dan ilmu pertanian lainnya bisa didapatkan di forum ini.

Semoga artikel diatas tersebut bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk membaca artikel terkait lainnya seperti artikel sebelumnya yang berjudul Bangga menggunakan jam tangan original.

Kolom Komenter Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *