Daftar Merk Tas Ransel Terbaik 2018

Share Sekarang !

Para kolektor tas ransel branded tentu tak mau melewatkan daftar tas ransel terkenal di didunia pada ulasan kali ini. Ya, tas ransel menjadi kebutuhan sehari-hari baik pria maupun wanita tidak hanya untuk sekolah dan kebutuhan kerja saja melainkan bisa untuk koleksi dan kebutuhan fashion tentunya. Setiap orang tentu mendambakan untuk memiliki tas dari merk-merk populer di dunia termasuk jenis tas ransel.

Saat ini ada banyak pilihan tas ransel yang menawarkan desain hingga fungsi tambahan. Pilihan warna dengan model yang mengesankan juga menjadi pertimbangan banyak pengguna untuk mendapatkan tas ransel terbaik. Apa saja merk tas ransel terbaik di tahun 2018? Berikut daftar tas ransel terbaik 2018 :

Samsonite Red

Samsonite Red

Samsonite Red menjadi salah satu dari top 10 merk tas ransel terbaik dan terlaris di tahun 2017. Diperkirakan Tas ransel ini akan terus eksis hingga tahun berikutnya yakni 2018 karena tas ini memiliki desain sederhana dengan mengedepankan fungsional yang lebih baik. Selain itu, kualitas material yang sangat baik juga memberikan kenyamanan untuk digunakan dalam berbagai aktifitas. Harga yang ditawarkan sekitar 1,5 juta hingga 2,5 juta rupiah.

Fjallraven kanken

Fjällräven Kånken Classic - Lake Blue

Ini merupakan jenis tas ransel yang sedang trand disaat sekarang ini. Tas Ransel Kanken merupakan tas pria dan wanita yang memiliki multifungsi untuk kebutuhan apapun baik sekolah, travell, bekerja dan fashion. Tas ransel Fjallraven Kanken awalnya didesain untuk siswa di Swedia pada tahun 1978. Namun seiring waktu tas ransel ini semakin terkenal dan banyak digunakan orang diberbagai negara.

Tas ini menyimpan segala peralatan sehari-hari pemiliknya dengan gaya Skandinavia. Dengan menggunakan bahan Vinylon F, buku, laptop dan segala catatan lainnya bisa disimpan dan terlindungi dari gerimis. Menggunakan tas ransel Kanken duduk anda akan semakin nyaman dengan seat pad yang bisa dilepas-pakai.  Harga yang ditawarkan sekitar 1 juta hingga 1,5 juta rupiah untuk produk originalnya.

Rown Division

Rown Division
Tas ransel merk ini memiliki harga yang lebih terjangkau untuk kalangan anak muda. Selain itu, desain dari tas ini memang terlihat lebih kompleks. Namun, fungsi dari tas ransel juga terlihat lebih baik karena terdapat beberapa kantong tambahan pada bagian sisi kiri dan kanan. Tas ini dijual dengan harga sekitar 250 ribu hingga 350 ribu rupiah.

Rip Curl

Rip Curl
Konsep desain dinamis pada tas ransel Rip Curl memang ditujukan bagi para kalangan anak muda. Apalagi kompilasi warna dengan corak mengesankan menjadi pilihan penting pada tas ransel merk Rip Curl ini. Ada beberapa pilihan desain yang memiliki pola kantong berbeda dari seluruh tas ransel yang dijual. Kamu bisa mendapatkan tas ransel ini dengan harga sekitar 400 ribu hingga 650 ribu rupiah.

Airwalk

Airwalk
Corak pilihan warna dari tas ransel Airwalk memang sangat berbeda. Namun, tas ini bisa digunakan untuk banyak aktivitas di dalam maupun luar ruang. Jangan khawatir, Airwalk menawarkan kualitas material tas ransel yang sangat baik. Tas ini cukup terjangkau dengan harga sekitar 250 ribu hingga 350 ribu rupiah.

DC

DC
DC menjadi salah satu dari top 10 merk tas ransel terbaik dan terlaris di tahun 2017 karena kekuatan merek dan pilihan desain yang sangat modern. Apalagi tas ransel ini bisa digunakan sebagai pilihan fashion tambahan yang mendukung penampilan kamu. Selain itu, material yang digunakan juga tidak terlalu kaku sehingga cukup nyaman untuk digunakan dalam banyak kegiatan. Tas ransel ini memiliki banderol harga sekitar 500 – 850 ribu rupiah.

Billabong

Billabong
Billabong menjadi salah satu tas ransel yang paling digemari anak muda hingga orang dewasa. Selain menampilkan desain yang mengesankan, pilihan corak warna dari tas ransel Billabong memiliki ciri khas berbeda dari jenis tas-tas ransel lainnya. Apalagi merek Billabong sudah dikenal oleh banyak kalangan. Tas ransel dari Billabong memiliki harga sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah

Baca Juga : Daftar Jam Tangan Termahal Di Dunia 2017

Kalibre

Kalibre
Tas ransel Kalibre ditujukan bagi personal yang aktif dalam melakukan kegiatan luar ruang. Selain itu, fungsi terbaik dari tas ini juga menawarkan kantong laptop yang cukup baik. Material yang sangat lembut dan berkualitas akan melindungi barang bawaan. Tas ini memiliki harga sekitar 300 ribu hingga 650 ribu rupiah.

Alibi

Alibi
Desain sederhana dan elegan menjadi salah satu ciri khas Alibi. Tas ransel ini juga menawarkan kualitas material yang sangat baik dan tidak terlalu kaku. Sehingga kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan saat menggunakan tas ini dalam waktu yang cukup lama. Tas Alibi memiliki harga sekitar 300 ribu hingga 450 ribu rupiah.

Quiksilver

Quiksilver
Tas ini memberikan banyak pilihan desain hingga warna yang sangat modern. Bahkan, konsep desain yang ditawarkan juga bisa disesuaikan dengan fashion yang kamu gunakan saat itu juga. Tas ransel ini memiliki harga sekitar 450 ribu hingga 1 juta rupiah.

Nah itulah beberapa daftar tas ransel branded dengan kualitas original yang patut untuk anda miliki. Dari ke 10 daftar tas ransel terbaik 2018 tersebut, apakah anda sudah memilikinya? Jangan sampai anda ketinggalan trend dalam penggunaan tas ransel untuk kebutuhan sehari-harinya. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua.

Kolom Komenter Facebook

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *